Sabtu, 20 Agustus 2011

Wanted

 
 
Wesley Gibson (James McAvoy) bukanlah siapa-siapa. Ia hanyalah seorang karyawan lugu yang sering jadi bulan-bulanan atasan dan teman kerjanya. Lebih buruk lagi, pacar Wesley bahkan selingkuh dengan teman kerja Wesley sementara Wesley tak mampu berbuat apa-apa. Namun hidup Wesley dalam sekejap mata berubah setelah ia bertemu Fox (Angelina Jolie).

Wesley bertemu Fox saat ia sedang membeli obat untuk meredakan rasa gelisahnya. Dalam pembicaraan singkat, Fox mengatakan bahwa ayah Wesley sebenarnya tidak meninggal saat Wesley baru berusia 7 hari. Ayah Wesley adalah sorang pembunuh bayaran yang baru saja meninggal 1 hari sebelumnya dan bahwa Wesley adalah target berikutnya.

Sebelum sempat berpikir, Cross (Thomas Kretschmann), orang yang membunuh ayah Wesley datang untuk membunuh Wesley. Untungnya Fox mampu mengatasi keadaan dan membawa Wesley yang masih kebingungan ke markas Fraternity yang dipimpin oleh Sloan (Morgan Freeman). Sloan kemudian menjelaskan bahwa Wesley mewarisi bakat ayahnya yang memiliki refleks sangat cepat melebihi manusia biasa dan mengajak Wesley bergabung. Wesley yang masih kebingungan kemudian menolak tawaran ini dan memutuskan untuk pergi.
 
 Download Files: part1 - part2 - part3 - part4 - part5 [650MB-mkv]|fsonic
Download Subtitle Indonesia
----
-----------------------------------------------------------------------------------------------------
Alternatif Link:
-------------------------------------------------------------
[DVDRip|700MB-avi]|idws|by engkong
Download File |Sub Indo

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda
jika ada kesalahan pada link download
segera laporkan kepada Admin :)
Maaf " Komentar Spam ataupun Sara akan di hapus "