Jumat, 29 Juli 2011

Prom Night (2008) UNRATED BRRip 550MB

Prom Night (2008) UNRATED BRRip 550MB

Download Film

Password Mediafire :  300mbfilms.com


Resensi

Pesta dansa adalah saat yang selalu ditunggu-tunggu semua remaja. Malam pesta dansa yang akan mengakhiri masa SMU mereka. Bagi Donna (Brittany Snow) malam perpisahan ini harusnya menjadi malam terindah dalam hidupnya. Setelah tragedi yang dialaminya beberapa waktu yang lalu, malam ini semuanya akan terlupakan dan Donna akan terus melangkah menapak hari depannya.
Segala persiapan pun dilakukan. Mulai kostum, tata rambut, make up, bahkan sampai pasangan kencan. Suasana diliputi kegembiraan menyambut malam pesta dansa.
Semuanya berjalan lancar sampai malam itu berubah menjadi malam teror bagi Donna. Kematian demi kematian mulai terjadi.Donna tahu bahwa hanya satu orang yang mungkin melakukan itu semua.
Semula Donna mengira orang itu telah terkubur bersama masa lalunya. Tapi sepertinya masa lalu Donna bangkit dari kubur untuk membalas dendam. Dapatkah Donna melalui malam itu dalam keadaan selamat?
Film ini adalah remake dari film horor berjudul sama yang dirilis 1980-an. Film arahan sutradara Nelson McCormick ini akan didistribusikan oleh Sony dan Screen Gems April mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda
jika ada kesalahan pada link download
segera laporkan kepada Admin :)
Maaf " Komentar Spam ataupun Sara akan di hapus "